proses pembuatan Surat Ijin mengemudi (SIM)

Proses Pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM)apakah Sesulit Itu ?

Dalam proses pembuatan Surat Ijin mengemudi (SIM) memang orang menganggap sulit dan terlampau ribet tetapi sebetapa sulitkah anda untuk meluangkan maksimal 2 jam untuk melakukan proses pembuatan SIM dari proses Pendaftaran , Ujaian Teori,ujian Praktek serta proses administrasi baik (foto,sidik jari dan tanda tangan)

sering dibenak kita atau orang lain merasa bingung untuk mendapatkan SIM , alasan meraka karena takut gagal ujian teori atau pun praktek sehingga memilih proses cepat.
bagaimana tata cara membuat SIM ?

1. Mempersiapkan Foto copy KTP 3 lembar & beli map di loket pendataran
2. Mengambil dan mengisi formulir pendaftaran (permintaan) pembuatan SIM, bisa juga digunakan untuk memperpanjang SIM
3. Setelah berkas lengkap masukan berkas ke loket pendaftaran memanggil nama Anda.
4. Setelah mendengar nama Anda dipanggil segera ikuti test Teori. Kemudian Tunggu hasilnya jika anda lulus dari tes teori tersebut maka anda bisa melanjukan ke test Praktek dengan membawa hasil/ berkas lulus dari test teori
5. Untuk Test praktek anda bisa mengunakan Sepeda Motor Sendiri atau Kita Pinjam ke pihak Satlantas biasanya sudah disediakan dan untuk mobil bagi yang belum memiliki bisa meminjam ke tempat kursus mobil setelah lulus dari test Praktek proses selanjutnya adalah penyelesaian Administrasi(Test Kesehatan,Foto ,Tanda tangan , Sidik Jari,)
6.Proses terakhir adalah anda menunggu seperti yang awal di loket penyerahan SIM


1 Rambu -Rambu lalu Lintas Download di sini

2. Rambu - rambu lalu lintas . Pdf Download disini

Support By :






 
Great HTML Templates from easytemplates.com.