Jember Fashion Carnafal 8

Dalam Agenda bulan ke jember(BBJ 2009) Jember fashion Carnafal menjadi ajang Carnafal fashion dengan Catwalk terpanjang.yang merauk penonton dari berbagai daerah untuk datang ke jember. jember fashion carnafal 8 (JFC 8) ini mengusung tema " World Unity" yang pelaksanaannya tanggal 02 Agustus 2009 pukul; 12.00 - 17.00 dengan Catwalk : Alun-Alun - Sultan Agung - Gajah Mada- GOR
dengan devile

1. JFC Marching Band
2. Rana Minang
3. Upper Ground
4. Animal Plants
5. Off Life
6. Hard - Soft
7. Container
8. Techno - Eth
9. Rhythm


Seperti yang terkutip di website JFC ( http://www.jemberfashioncarnaval.com/)


Meningkatkan aset sumber daya manusia dan kekayaan budaya daerah tidak selalu harus melalui penggalian peninggalan budaya lama. Kita dapat saja mencapai tujuan diatas melalui penciptaan sebuah maha karya baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sebab kebudayaan itu sendiri selalu berawal dari ketiadaan.

Fashion Carnaval dengan tema trend fashion dunia tidak dimiliki oleh daerah lain, bahkan di dunia pun belum ada yang mengangkat potensi ini. Melalui penyelenggaraan event yang memiliki konsep yang jelas, SDM yang berkualitas, dan berkesinambungan, maka akan menjadi potensi unggulan yang nantinya dapat memberikan multiplier efek terhadap potensi lainnya. Salam JFC !

Sumber
1. website JFC ( http://www.jemberfashioncarnaval.com/)

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.